Menyesal dan Minta Maaf, Rio Reifan Peluk Erat Sang Istri

Altov Johar | 23 Agustus 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henny Mona membantah ingin berpisah dari Rio Reifan, setelah suaminya itu berkali-kali berurusan dengan polisi. Namun Henny tak menampik merasa kesal Rio kembali ditangkap karena barang haram.

Henny Mona mengatakan, Rio Reifan mengetahui betapa kesal dirinya mendapati kenyataan pahit ini. Rio pun sempat meminta maaf dan menyesali perbuatannya.

"Dia cuma bilang maaf. Apalagi yang mau dia ucapin, enggak bisa apa-apa. Dia di dalam, saya di luar. Pasti dia menyesal banget, dia melukin saya terus," kata Henny Mona di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

"Tiap kali ketemu saya dia nangis dan minta maaf. Dia selalu bilang sama saya ‘banyak dosa sama kamu tolong jangan tinggalin saya, kasih saya kesempatan satu kali lagi buat bahagiain kamu’," lanjutnya.

Henny tak dapat memprediksi bagaimana nasib rumah tangganta dengan Rio Reifan. Namun ia mengaku akan terus memberi dukungan kepada Rio, yang kini sedang terpuruk karena tersandung kasus narkoba.

"Saya akan tetap support dia, saya akan tetap ada di samping dia. Tapi ke depannya seperti apa, saya tau. Saya manusia biasa, yang bisa bolak balikin hati cuma Allah aja. Saya bilang sama Rio Reifan ‘doain aja saya seperti dulu menerima kamu apa adanya’. Ke depannya saya seperti apa biar seperti air mengalir aja," pungkas Henny Mona.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait