Henny Mona Akui Sempat Diminta Ibunya Tinggalkan Rio Reifan

Altov Johar | 23 Agustus 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henny Mona membantah kabar yang menyebutnya ingin bercerai dari Rio Reifan. Namun ia tak menampik jika ibunya sempat menyarankan untuk meninggalkan Rio, karena berkali-kali ditangkap polisi atas kasus narkoba.

"Saat pertama kali Rio ditangkap, saya sampai rumah, ibu saya bilang, ‘udah lah kamu tinggalin aja, laki-laki masih banyak yang mau sama kamu’," ujar Henny Mona di Kawasan Tendean, Jalarta Selatan, Kamis (22/8).

Henny memahami ibunya bersikap demikian karena kekecewaannya dengan Rio Riefan. Apalagi ini sudah kali ketiga Rio ditangkap karena kasus narkoba. Namun kembali lagi, menurut Henny, semua keputusan ada di tangannya.

"Tapi kan itu namanya bentuk rasa kecewa ibu saya. Wajat dia emosional, tapi ke sini-sininya semua keputusan di tangan saya," imbuh Henny.

Ada kalanya rasa ingin meninggalkam Rio muncul di benak Henny. Tapi di saat bersamaan, hati kecilnya menyuruh untuk mempertahankan rumah tangga dan mendukung Rio yang sedang dirudung masalah.

"Kadang ‘aduh tinggalin aja deh saya enggak kuat'. Tapi lagi-lagi, aduh ini suami saya. Jadi masih dibilang labil, saya labil banget. Mungkin kalau perempuan lain ada di posisi saya akan sama sikapnya sama saya. Kadang saya kuat kadang enggak. Saya berusaha kuat di depan, enggak mungkin terus-terusan terpuruk, nangis tiap hari enggak ada solusi," pungkas Henny Mona.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait