KPAI Sesalkan Puting Payudara Personel Duo Semangka Sampai Terlihat

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 23 Agustus 2019 11:00:09
Duo Semangka dipanggil KPAI. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyoroti tiga konten video Duo Semangka yang sempat beredar di media sosial. KPAI menganggap aksi personel Duo Semangka melanggar norma kesusilaan.

Salah satu poin kritikan KPAI kepada Duo Semangka adalah kostum yang mereka gunakan terlalu ketat hingga puting payudaranya terlihat.

"Sebenarnya sih yang dipermasalahin pihak KPAI itu bukan kelihatan belahan ya, tapi kelihatan putingnya, makanya dipanggil," kata Clara Gopa, salah satu personel Duo Semangka, saat ditemui di kantor KPAI di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/8).

Duo Semangka dipanggil KPAI. (Seno/tabloidbintang.com)
Duo Semangka dipanggil KPAI. (Seno/tabloidbintang.com)

Pertemuan KPAI dengan Duo Semangka menghasilkan sejumlah kesepakatan. Salah satunya Duo Semangka berjanji akan lebih sopan berusaha tidak melanggar norma kesusilaan demi melindungi anak-anak Indonesia.

"Kalau bisa sih kita menjaga apa yang menjadi kekhawatiran masyarakat ya," ucap Vhanya Kiara di tempat yang sama.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.