Kartika Putri Akhirnya Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Pertamanya

Christiya Dika Handayani | 27 Agustus 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri tengah berbahagia menantikan kelahiran anak pertamanya dengan sang suami, Habib Usman bin Yahya. Tak lama lagi, Kartika akan segera melahirkan. Usia kandungan Kartika kini telah memasuki usia 8 bulan.

Selama kehamilan ini, Kartika Putri belum sekalipun mengungkap jenis kelamin anaknya yang diberi nama panggilan Baby K itu. Seiring dengan ini, Kartika mengadakan sayembara untuk pengikut Instagramnya untuk menebak jenis kelamin buah hatinya.

Kartika Putri akan memberikan hadiah berupa mukena untuk penggemarnya yang berhasil menebak jenis kelamin buah hatinya dengan benar.

"Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Alhamdulillah Baby K tepat 8bulan nihh... dan mau kasih giveaway 3 mukenah super cantiiikkk buat yang bisa tebak baby K is a baby girl or baby boy.. jawab dikolom komentar ya..3 beruntung aku pilih secara acak.. Bismillah.. love from Baby K," tulis Kartika Putri di keterangan unggahannya.

Tepat pada Minggu (25/8), Kartika Putri dan Habib Usman akhirnya mengungkap jenis kelamin anaknya. Dalam videonya, Kartika dan Habib Usman akan membuka kotak besar didepan mereka yang berisi keterangan tentang buah hati mereka.

Saat dibuka, berisi balon yang didominasi warna pink yang menandakan buah hatinya berjenis kelamin perempuan.

"MasyaAllah seneng bangeett bisa share about my sweet baby K.. Alhamdulillah semua happy. Makasih buat yang udah ikutan giveway kemarin dan jawabnya adalah it's a baby girl," tulis Kartika Putri mengiringi unggahannya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait