Soal Foto Hamil, Begini Perdebatan Kartika Putri dan Habib Usman

Altov Johar | 28 Agustus 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kartika Putri sempat memamerkan foto kehamilannya di Instagram. Diakui Kartika, dirinya sudah meminta izin kepada sang suami, Habib Usman bin Yahya, sebelum menjalani pemotretan. Meski semula menolak, akhirnya Habib Usman merestui.

"Oh yang sama Rio? Itu foto hamil aja. Izin sama Habib enggak diizin-izinin. 'Bib, hamil kan enggak terulang lagi," ujar Kartika Putri di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/6).

Mendengar alasan Kartika Putri, Habib Usman meyakini kondisi itu akan kembali terulang. Sebab Habib ingin memiliki anak lebih dari satu dari Kartika. Tapi, Kartika kembali memberikan alasan.

"Kan momennya enggak bakal datang dua kali. Karena kenal Rio Motret udah lama jadi dia udah tau apa yang aku mau. Ya udah tadi ditemenin sama habib," jelas Kartika.

Sedetik kemudian, perdebatan pun terjadi antara Habib Usman dan Kartika. Habib khawatir aurat Kartika akan terlihat. Namun Kartika membantah karena dirinya mengenakan pakaian muslimah yang sopan saat pemotretan.

"Ngapain harus ditunjukin? Norak kamu. Begini namanya juga blendung, mana bisa ditutupin," imbuh Kartika Putri.

Kartika melanjutkan, Habib Usman tak ikut menjalani pemotretan. Ia yakin sang suami akan terlihat kaku dan sesi pemotretan akan bertambah lama.

"Terus dianya juga emang enggak mau karena tadinya ada jadwalnya juga. Cuma next-nya bakal sama Habib. Kamu mau enggak?" tanya Kartika Putri. "Insya Allah," jawab Habib Usman.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait