Marion Jola Sering Menangis Baca Komentar Nyinyir Netizen

Supriyanto | 28 Agustus 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan asmara Marion Jola dengan Julian Jacob sudah berjalan selama delapan bulan. Sebagai kekasih, Julian selalu memberi dukungan, bahkan sering dijadikan tempat curahan hati Marion Jola.

"Gue sebagai pacarnya Lala support-nya ya nemenin dia kalau dia lagi istirahat, kalau ada waktu luang buat refreshing datang ke gue," ungkap kata Julian Jacob di peluncuran album Marion, di KFC Cideng, Jakarta Pusat, Selasa (27/8).

Julian Jacob memahami kondisi Marion Jola yang jauh dari keluarga. Makanya, jika tak ada kesibukan Julian rela meluangkan waktu untuk kekasihnya.

"Mungkin karena papa mamanya jauh di Kupang dan aku di sini, ibaratnya satu-satunya yang paling dekat. Yang selalu ketemu, quality time bareng. Jadi dia (Marion Jola) bisa curahin semua ke aku," terang Julian Jacob.

Julian Jacob juga mengungkap, Marion Jola sering menangis melihat komentar miring netizen di sela lelahnya bekerja. Dalam kondisi tersebut, Julian pun selalu berusaha menenangkan Marion.

"Seringlah. Lala kadang nangis karena dia hardworker banget, jadwalnya padat banget sekarang, pernah tiba-tiba dia bilang 'Julian aku mau nangis'. Nangis karena capek," beber Julian Jacob.

"Gua selalu bilang enggak usah dibacain, atau ada omongan miring tentang Lala enggak usah ditanggepin. Tapi udah mulai cuek sih," pungkas Julian Jacob.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait