Ingin Go International, Dinar Candy Siap Operasi Bokong

Supriyanto | 29 Agustus 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DJ seksi Dinar Candy mengungkap keinginannya untuk go international. Namun sebelum cita-citanya itu tercapai, Dinar ingin mengubah penampilan agar terlihat lebih hot.

Rencananya Dinar Candy melakukan operasi memperbesar bokongnya. Menurut Dinar, artis luar negeri lebih memperhatikan bokong ketimbang payudara.

"Karena kan kalau mau ngedongkrak internasional biasanya orang-orang, mainannya bokong bukan lagi boobs," ungkap Dinar Candy, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Dinar Candy mengaku sudah mendaftarkan diri untuk melakukan operasi pembesaran bokong. Biaya yang dikeluarkan Dinar Candy pun tak sedikit.

"Cuman kan namanya jadwal aku tuh nggak bisa, belum jadi. Murah, 80 juta (rupiah), cuma waktunya aja yang susah," ungkap Dinar Candy. "Di Indonesia lah (operasinya). Ada kan dokter Korea," sambungnya.

Wanita yang pernah dicap sebagai merebut pacar orang itu juga sudah menyusun rencana agar bisa go international. Wanita yang dikenal seksi itu berencana akan berkolaborasi dengan beberapa DJ mancanegara.

"Dinar kalau kolab jadi sama yang internasional baru mau operasi, kalau nggak ya nggak jadi (operasi bokong). Itu kan kolaborasi dananya milyaran jadi, 4 milyar. Dinar ngumpulin uang di Jakarta (dulu) baru kolab sama dia. Tapi uda ada respon dan progres," pungkas Dinar Candy.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait