Ingin Go International, Dinar Candy Siap Operasi Bokong

Supriyanto Kamis, 29 Agustus 2019 08:30:03
DJ seksi Dinar Candy mengungkap keinginannya untuk go international. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - DJ seksi Dinar Candy mengungkap keinginannya untuk go international. Namun sebelum cita-citanya itu tercapai, Dinar ingin mengubah penampilan agar terlihat lebih hot.

Rencananya Dinar Candy melakukan operasi memperbesar bokongnya. Menurut Dinar, artis luar negeri lebih memperhatikan bokong ketimbang payudara.

"Karena kan kalau mau ngedongkrak internasional biasanya orang-orang, mainannya bokong bukan lagi boobs," ungkap Dinar Candy, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

DJ seksi Dinar Candy mengungkap keinginannya untuk go international. (Altov/tabloidbintang.com)
DJ seksi Dinar Candy mengungkap keinginannya untuk go international. (Altov/tabloidbintang.com)

Dinar Candy mengaku sudah mendaftarkan diri untuk melakukan operasi pembesaran bokong. Biaya yang dikeluarkan Dinar Candy pun tak sedikit.

"Cuman kan namanya jadwal aku tuh nggak bisa, belum jadi. Murah, 80 juta (rupiah), cuma waktunya aja yang susah," ungkap Dinar Candy. "Di Indonesia lah (operasinya). Ada kan dokter Korea," sambungnya.

Wanita yang pernah dicap sebagai merebut pacar orang itu juga sudah menyusun rencana agar bisa go international. Wanita yang dikenal seksi itu berencana akan berkolaborasi dengan beberapa DJ mancanegara.

"Dinar kalau kolab jadi sama yang internasional baru mau operasi, kalau nggak ya nggak jadi (operasi bokong). Itu kan kolaborasi dananya milyaran jadi, 4 milyar. Dinar ngumpulin uang di Jakarta (dulu) baru kolab sama dia. Tapi uda ada respon dan progres," pungkas Dinar Candy.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.