1 Bulan Dinikahi Pengusaha, Ratu Meta Siapkan Kujutan untuk Penggemar

Abdul Rahman Syaukani | 29 Agustus 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Meta resmi dinikahi pengusaha sekaligus konsultan pajak, Eddy Faisal, pada 10 Juli 2019 lalu. Kurang lebih 1 bulan dari pernikahan mereka, Ratu Meta memberikan kejutan untuk para penggemarnya.

Betapa tidak, Ratu Meta memutuskan duet dengan sang suami lewat sebuah lagu ciptaan Andi Merpati bertajuk Setialah Denganku. Ratu Meta dan Eddy Faisal menjalani take vokal pada Rabu (28/8) kemarin di kantor Nagaswara di bilangan Menteng, Jakarta Pusat.

Ratu Meta dan Eddy Faisal tidak menyangka Rahayu Kertawiguna selaku pimpinan Nagaswara memintanya untuk menyanyi lagu duet.

“Tentu ini surprise buat kami berdua dan juga buat para fans kami. Setelah menikah, kami berdua diberikan kesempatan yang luar biasa ini oleh Bapak Rahayu Kertawiguna untuk berduet, bernyanyi bersama dengan lagu berjudul Setialah Denganku," kata Ratu Meta di hadapan awak media.

Eddy Faisal di tempat yang sama mengatakan, project duet ini terjadi karena pimpinan Nagaswara melihat kemampuannya bernyanyi bareng Delon di acara resepsi pernikahan yang digelar di Hotel Hermitage, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pada 10 Agustus 2019 lalu.

"Saya juga tidak tahu kenapa disuruh duet bareng istri saya tercinta, mungkin disaat kami menggelar wedding party beberapa waktu lalu, saya sempat duet dengan Delon. Mungkin pimpinan dari Nagaswara mendengarkan," kata Eddy Faisal.

Lagu Setialah Denganku diaransemen oleh Daniel Thamrin dengan konsep lagu pop. Ratu Meta yang selama ini dikenal sebagai penyanyi dangdut keluar dari zona nyamannya dengan membawakan lagu genre pop di lagu terbarunya.

"Setelah saya dengar kok suara istri saya khas ya menyanyikan lagu pop. Saya usulkan coba deh nyanyi lagu pop supaya karakter vokalnya kelihatan. benar pas kami tadi take vokal kedengeran sekali vokalnya Ratu Meta, bagus sekali.Saya yakin sekali lagu ini akan digemari oleh mereka-mereka yang jatuh cinta," papar Eddy Faisal.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait