Harsiwi Achmad Cerita Momen Foto Bareng Bos RCTI dan Bos ANTV

Supriyanto | 30 Agustus 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk pertama kalinya, tiga bos teve swasta yang tengah bersaing mengejar rating duduk satu meja hingga foto bareng. Hal tersebut menjadi momen langka bagi mereka.

Dini Putri ( Programming and Acquisition Director RCTI), Harsiwi Achmad (Direktur Programming Surya Citra Media) dan Otis Hahijary (Vice President ANTV) berkumpul dalam acara pesta nikah putra Raam Punjabi, Amrit Punjabi dengan Sanjana pada Kamis (15/8) malam di Hotel Kempinski, Nusa Dua, Bali. 

Mereka bertiga tampak akrab mengenakan busana ala India. Harsiwi tersenyum diapit oleh Dini dan Otis.

Harsiwi Achmad mengaku, walau bersaing tidak ada perselisihan di antara mereka. Justru di balik pekerjaan, mereka bertiga adalah sahabat yang saling peduli.

"Hoo ko kalian tau. Hahahaa. Sebenarnya itu persahabatan. Kita itu orang teve kalau di layar kaca seperti bersaing. Di balik itu ya kita bersahabat," ungkap Harsiwi Achmad di sela jumpa pers Golden Memories, SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (29/8).

Harsiwi menambahkan, itu adalah pertama kalinya mereka bisa foto bareng. Selama ini mereka susah untuk berkumpul bertiga.

Apalagi saat bertemu mereka sama sekali tidak membahas soal pekerjaan. Selama bertemu Harsiwi, Dini dan Otis bicara soal kehidupan masing-masing.

"Kami semua bersahabat meskipun kalau ketemu itu nggak ngomongin pekerjaan. Dengan bu Dini kan memang dia dulu tim saya. Kita masih kontak-kontakan. Dengan pak Otis ya kita berteman saling menanyakan kesehatan," pungkas Harsiwi Achmad.

(pri / gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait