Cara Ruben Onsu Ungkap Cinta kepada Keluarga

Supriyanto | 30 Agustus 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah Ruben Onsu dan keluarga selalu menarik perhatian. Apalagi dengan kehadiran Bertrand Peto, bocah berusia 13 tahun asal Nusa Tenggara Timur yang diadopsinya.

Setelah mengeluarkan album Aku Kamu Kita milik istrinya, Ruben Onsu membuat tantangan di media sosial Likee untuk mengekspresikan rasa cintanya kepada keluarga.

Ruben Onsu dan Sarwendah mengajak para followersnya untuk ikut serta mengunggah video Likee dengan tagar #LikeeAkuKamuKita. Nantinya Ruben Onsu akan memilih 50 pemenang dengan video terbaik dan terunik untuk mendapatkan voucher makan gratis di gerai geprek bensu.

"Ya gue sih senang aja menyebar kebaikan. Tujuannya positif," ucap Ruben Onsu kepada wartawan.

Rupanya, tantangan dari Ruben Onsu ini disambut antusias tak hanya dari masyarakat saja, melainkan juga teman-teman artis lain.

Deretan artis yang turut meramaikan tagar ini seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Zaskia Gotik, Ivan Gunawan, Eko Patrio, dan masih banyak yang lainnya.

Andre Jaya selaku Manager of Creators Operation Likee mengaku bangga bisa ikut berkontribusi menyebar kebaikan, dan tentunya sejalan dengan tujuan Ruben Onsu.

"Kami turut bahagia karena platform kreasi video Likee dapat menjadi sebuah wadah yang positif bagi Ruben Onsu Family dan semua orang dalam mengekspresikan diri, sebagaimana tujuan dari brand kami yaitu untuk senantiasa memberi warna dan kebahagiaan dalam mengabadikan momen sehari-hari," pungkas Andre.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait