Super Sibuk, Titi Kamal Dikomplain Anak

Abdul Rahman Syaukani | 30 Agustus 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal mengakui pekerjaannya di bulan Agustus 2019 sangat padat. Dia harus pindah pindah tempat untuk melakukan promosi film Makmum yang tayang sejak pertengahan bulan ini.

Titi Kamal juga harus mengurusi bisnis kolaborasi dirinya dengan beauty influencer Tasya Farasya. Kesibukan Titi Kamal tidak hanya itu. Istri Christian Sugiono juga harus menjalani syuting sinetron striping setiap hari.

Dengan setumpuk pekerjaan tersebut, Titi Kamal sampai dikomplain oleh anak lantaran jarang bertemu.

"Iya aku sudah dikomplain sih, tadi aja dia video call, 'mam pulang',"ucap Titi Kamal menirukan perkataan sang anak, saat ditemui di bilangan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

Titi Kamal bersyukur serangkaian promo film Makmum sudah selesai dijalani. Dia juga mulai tenang bisnis kecantikannya bersama Tasya Farasya juga sudah berjalan. Dengan begitu, Titi Kamal bisa menyiasati waktu supaya bisa lebih sering berkumpul dengan anak.

"Tapi ini kan pelan-pelan beres. Film sudah mulai selesai promonya, terus acara ini kan sudah berjalan jadi enggak terlalu sibuk. Aku cuma tinggal mikirin stripping sinetron saja," kata Titi Kamal lebih lanjut.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait