Dapat Kado Tas Kecil Seharga Ratusan Juta, Ekspresi Sarwendah Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani Jumat, 30 Agustus 2019 11:00:34
Ekspresi wajah Sarwendah saat menerima hadiah dari Ruben Onsu jadi sorotan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sarwendah genap berusia 30 tahun pada Kamis (29/8). Di hari bahagianya, istri dari Ruben Onsu ini mendapat kejutan sederhana dari keluarga tercinta, mulai dari sang suami, anak angkatnya, Betrand Peto, serta adik-adiknya.

Tampak dari video yang diunggah akun fanbase-nya, @bensupdate, keluarga mempersiapkan sebuah kue ulang tahun berukuran besar lengkap dengan lilin di atasnya yang langsung ditiup Sarwendah setelah memanjatkan doa.

Setelah mendapat ucapan selamat dari anggota keluarganya, Ruben Onsu memberikan kado untuk sang istri tercinta. Saat hendak membuka kotak dari kado tersebut, Sarwendah tampak terperangah sambil memandangi sang suami.

Usai mengetahui isi kadonya yang ternyata berupa tas mungil dari brand ternama Hermes, Sarwendah seolah tidak percaya.

"Enggak, enggak ini parah sih. Yang wah gila sih kamu. Enggak, enggak, gila kamu," ujar Sarwendah sambil terus menggelengkan kepalanya.

"Kok gila sih," jawab Ruben Onsu.

Setelah ditelusuri, ternyata tas dengan series Kelly 20 Vert d'Eau Sellier Alligator Mississippi itu dibanderol dengan harga 44.800 dollar atau setara Rp. 637.877.000.

"#sarwendah got a present from @ruben_onsu #hermes Hermès Kelly 20 Vert d'Eau Sellier Alligator Mississippi Matte Gold Hardware GHW $44.800 / Rp. 637.877.000 from thefrenchhunter.com," tulis akun @theonsucloset, Kamis (29/8).

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen menyoroti ekspresi Sarwendah saat menerima kado tersebut. Banyak dari mereka mengatakan jika Sarwendah tampak tidak senang mendapat kado dengan harga fantastis. Ini membuat netizen salut dengan kesederhanaan Ruben Onsu dan Sarwendah.

"Baru kali ini liat artis dikasih tas mahal gak bgtu bahagia tp salut ama kesederhanaannya....met ultah bunda," komentar netizen.

"Kok liat mukanya wenda gak seneng ya di beliin tas mehong begitu, beda ya sm artis pada umumnya udah teriak 'kesenengan tuh, apalah daya q jiwa misquen qu meronta'," sambung netizen.

"Bunda geleng2 doang, soalnya udah tau harganya brp,, 'eman duit hampir 1m dibuat tas aja' gt lah kira2 pikiran bunda hahahaha...bunda the best lah memang," kata netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.