Roger Danuarta - Cut Meyriska Tetap Beraktivitas Usai Menikah

Altov Johar | 31 Agustus 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska tetap menjalankan aktivitas pasca menikah. Apalagi dalam waktu dekat mereka akan menjalani promo film, yang dibintangi bersama-sama.

"Oh enggak (cuti), justru sebentar lagi kami akan ada promo film juga yang akan tayang bulan Oktober," kata Cut Meyriska di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (30/8).

"Film kita berdua. Judulnya Ajari Aku Islam. Iya ini film kita berdua. Iya film pertama kali kita bareng. Prosesnya dari sebelum nikah lah," sambung Roger Danuarta.

Sementara ini Roger dan Cut Meyriska mengaku belum terpikir untuk berbulan madu setelah resmi menikah. Namun yang pasti, ia akan menyusun jadwal sebelum menjalaninya.

"Justru kalau bulan madu kami juga belum kepikiran ke mana. Yang pasti kami ingin jalan-jalan sih, jadi masih susun jadwal dulu," jelas Roger.

Terkait soal film yang dibintangi, lanjut Roger, cerita yang diangkat bisa dibilang terinspirasi dari kisahnya dengan Cut Meyriska.

"Ide ceritanya ya. Dari ide ceritanya sih seperti itu, tapi untuk ceritanya sendiri ya. Yang pasti seru lah, ada actionnya juga, ada dramanya ada lucunya juga," pungkas Roger Danuarta.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait