Nagita Slavina - Syahnaz Pamer Foto Di Kolam Renang, Netizen: Berkelas

Christiya Dika Handayani | 2 September 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesibukkannya di dunia hiburan, Raffi Ahmad masih menyempatkan waktu untuk berlibur bersama keluarganya. Akhir pekan kemarin, Raffi mengajak sang istri, Nagita Slavina dan putranya, Rafathar liburan di Pulau Dewata, Bali.

Tampak pula adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah serta suaminya, Jeje Govinda dalam liburan tersebut. Di Instagramnya, Syahnaz membagikan momen-momen liburannya, salah satunya saat ia dan Nagita bersantai sambil berenang.

Di fotonya, Nagita dan Syahnaz terlihat cantik nengenakan kacamata hitam. Wanita yang disapa Gigi itu mengenakan pakaian renang bernuansa merah dengan aksesoris anting hoop yang melengkapi penampilannya. Sementara Syahnaz Sadiqah memakai baju renang bernuansa pink-hijau.

Keduanya berpose sambil membawa meminum buah kelapa. "Saturday chill," tulis Syahnaz Sadiqah di keterangan fotonya, Sabtu (31/8).

Penampilan sederhana Nagita Slavina dan Syahnaz Sadiqah ini rupanya menuai pujian dari netizen. Banyak dari mereka menilai gaya Nagita dan Syahnaz terlihat berkelas meski berenang tanpa mengenakan bikini.

"Kok cantiknya kebangetan sih kalian tuh, cewek aja meleleh kalau liat kalian apa lagi mama gigi aduh," kata seorang netizen.

"Mantul, berenang enggak mesti pakai bikini. Apalagi hampir telanjang," sambung netizen.

"Berkelas, berenang enggak harus pakai bikini," komentar netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait