Lebby Wilayati Kerja Bareng Dewi Perssik, Rosa Meldianti Jadi Pertanyaan

Christiya Dika Handayani | 3 September 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik sukses membawa keponakannya, Lebby Wilayati dikenal sebagai penyanyi dangdut Tanah Air. Baru-baru ini, mantan istri Saipul Jamil itu kembali terlihat ikut melibatkan Lebby dalam pekerjaannya.

Dewi Perssik tampil berduet dengan Lebby Wilayati di acara Road To Kilau Raya MNC TV yang digelar di Alun-alun Kajen, Pekalongan, Jawa Tengah. Melalui Instagramnya, Lebby membagikan cuplikan penampilannya bersama sang tante saat membawakan single perdananya bertajuk Uwik Uwik Cinta.

"Alhamdulillah ya Allah terima kasih banyak. Semoga niat baik ini diberikan kemudahan dan kelancaran, berbuah berkah. Amin ya Allah @dewipersikreal," tulis Lebby Wilayati di keterangan videonya, Minggu (1/9).

Duet Dewi Perssik dan Lebby Wilayati itu pun menuai pujian dari netizen. Banyak dari mereka menilai penampilan tante dan keponakan itu begitu kompak dan memukau. 

Namun tak hanya itu saja, sejumlah netizen justru mempertanyakan soal keponakan Dewi Perssik lainnya yakni Rosa Meldianti. Tak sedikit dari mereka membandingkan Meldi dengan Lebby yang dianggap belum pernah terlihat tampil di panggung megah tersebut.

"Ini baru beneran manggung, di panggung besar diliat banyak orang ga kayak onoh, semangat lebby," kata netizen.

"Meldi pernah nyanyi di atas panggung sebesar ini enggak? Serius nanya," komentar netizen lain.

"Kalau si Meldong (Meldi) sampai nyanyi di panggung segede itu pasti story-nya enggak dihapus-hapus sampai setahun ilang, posting lagi, hilang, posting lagi," sindir netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait