Pakai Baju Samaan, Netizen Lebih Pilih Lucinta Luna Dibanding Vanessa Angel

Christiya Dika Handayani Senin, 2 September 2019 20:00:45
Lucinta Luna. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah akun gosip membandingkan Vanessa Angel dengan Lucinta Luna. Hal ini bermula saat keduanya kedapatan memakai pakaian yang sama.

Dalam unggahannya, akun gosip @tantee_reempong_officiall memperlihatkan kolase foto Vanessa Angel dan Lucinta Luna yang terlihat sama-sama mengenakan atasan tanpa lengan berwarna hitam yang dipadukan dengan celana panjang berwarna senada.

Vanessa Angel dan Lucinta Luna juga sama-sama berpose memakai sepatu hak tinggi serta menjinjing sebuah tas. Mengiringi unggahannya, akun tersebut meminta netizen memilih salah satu di antara keduanya. "Kalian team mana," tulis akun tersebut di keterangannya, Senin (2/9).

Tak disangka, banyak netizen yang memilih Lucinta Luna. Mereka beralasan Lucinta lebih lucu dan tidak membuka aurat serta tidak bermasalah dengan orang tua seperti Vanessa Angel.

"Team lucinta luna mas fatah. Karena doi ga ngumbar aurat di banding si 80 juta," kata netizen.

"Mending yg kw sebagai penghibur masyarakat. Yg satu lagi gatau deh gak respek aja sm ortu bgtu," sambung netizen.

"Bukan team dua2nya, tapi kalo aku lebih memilih mas patah, soalnya menghibur dan gak ngeselin kaya yang sebelahnya," timpal netizen lainnya.

Seperti diketahui, pascadinyatakan bebas atas kasus prostitusi online yang menjeratnya, Vanessa Angel kembali menuai hujatan lantaran terus mengumbar auratnya serta seolah memancing publik berpikiran negatif.

Tak berhenti sampai di situ saja, hubungan Vanessa Angel dan ayahnya, Dody Soedrajat, juga dikabarkan memanas setelah Dody mengungkapkan komunikasinya diblokir oleh Vanessa saat ia mencoba untuk menasehatinya.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.