Desainer Samuel Wongso Babymoon Plus Bulan Madu Bersama Istri di Australia

Altov Johar | 3 September 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer Samuel Wongso bercerita tentang liburannya dengan sang istri, MJ Sehonanda, di Australia. Kebetulan momen itu juga ia mereka gunakan sebagai bulan madu yang belum sempat dilakukan sejak menikah pada Maret 2019 lalu.

"Ingin refreshing aja membuang kejenuhan sekalian baby moon. Karena pas awal married belum sempat honeymoon karena langsung dikaruniai anak," kata Samuel Wongso lewat sambungan telepon, Selasa (2/9).

Di sana, Samuel dan istri mengunjungi kota Melbourne. Di situ Samuel dan istri menjalani sesi pemotretan dengan latar arsitektur kota Melbourne yang sangat indah. Mereka juga sempat mengunjungi perkebunan anggur, Yarra Valey.

"Melbourne itu kota favorit kita, lokasinya tidak terlalu jauh, punya pemandangan indah dan arsitektur kotanya seperti Eropa. Makanannya juga enak-enak. Di Melbourne kita melakukan photoshoot untuk smekalian gender reveal di IG dan menikmati keindahan kota Melbourne," jelas pemain film Man Called Ahok itu.

Samuel dan istri tidak menyia-nyiakan kesempatan selama di Australia, untuk berburu perlengkapan bayi untuk calon anak mereka. Saat ini usia kandungan istri Samuel sudah menginjak 6 bulan.

"Iya, jadi sekalian beli beberapa perlengkapan bayi seperti baju sepatu dan lain-lain. Jadi di Melbourne enjoy banget. Karena selain membeli keperluan pribadi perlengkapan bayi lebih murah komplit dan lucu. Pas kita berangkat lagi banyak sale, jadi istriku happy banget," pungkas Samuel Wongso.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait