Inul Daratista dan Suami Sudah Siapkan Bisnis untuk Dikelola Putranya

Supriyanto | 3 September 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista dan suami, Adam Suseno, sudah berpikir panjang untuk masa depan anak semata wayang mereka, Yusuf Ivander Damares. Inul mengatakan ia dan suami sudah menyiapkan rumah megah untuk Ivander, yang saat ini baru berusia 10 tahun.

Tujuannya, Inul Daratista ingin nantinya sang anak tak perlu repot mencari rumah untuk keluarganya setelah berumah tangga.

"Rumah juga saya udah siapin rumah buat anak saya. Jadi saya nggak usah khawatir karena saya berfikir nanti kalau saya tua, punya rumah biar nggak rebutan," ungkap Inul Daratista usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/9).

Tak hanya rumah, Inul Daratista juga telah menyiapkan bisnis yang bisa dilanjutkan oleh Yusuf. Pemilik goyang ngebor sengaja menyiapkan segala sesuatunya selagi masih mampu.

"Selagi saya masih hidup, persiapan-persiapan semua udah tak beliin udah beres, tinggal nikah, punya anak, lanjutin bisnis, udah itu aja," kata Inul Daratista.

Lebih lanjut, Inul Daratista juga membahas aoal rencana pernikahan putranya.  Inul sudah membayangkan konsep untuk putranya.

"Pokoknya kalau nikah saya yang urusin. Semuanya maknya yang urusin. Kalau dia udah umurnya di atas 17 tahun saya akan kasih tahu anakku bisnisnya," pungkas Inul Daratista.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait