Muncul Ruam Merah di Wajah, Jessica Iskandar Sempat Ketakutan

Altov Johar | 4 September 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruam merah pada kulit wajah lantaran alergi terhadap krim anestesi membuat Jessica Iskandar tersiksa. Bukan hanya menurunkan tingkat kepercayaan diri, Jessica juga susah untuk menjalani aktivitas syuting karena masalah itu.

"Iya jadi nggak percaya diri, parah. Aku takut banget, aku pikir kalau wajahku kayak merah itu terus enggak bisa hilang, itu pasti bikin aku stres kali ya," aku Jessica Iskandar di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

"Karena kan enggak bisa kerja. Lalau aku kerja asetnya di wajah, kebanyakan kerja di depan TV asetnya di wajah. Jadi kesehatan itu penting banget. Kalau sampai wajah aku nggak balik lagi ya susah, enggak bisa bekerja," lanjutnya.

Kondisi itu pun memaksa Jessica Iskandar membatalkan beberapa kerjaannya. Setidaknya sampai kondisinya kembali pulih seperti sedia kala.

"Iya selama dari hari Selasa Rabu Kamis Jumat, 3 hari lah banyak kerjaan yang dibatalin," imbuhnya.

Jessica ISkandar bersyukur kini kondisinya sudah membaik setelah menjalani pengobatan. Bahkan sampai saat ini ia masih harus mengkonsumsi obat setiap hari untuk iritasi yang dialaminya itu.

"Ini dipakein salep, jadi aku enggak boleh kena matahari, nggak boleh kena make up, terus harus pakai salep, Terus salepnya dipakainya tebel, terus ada obat yang diminum, ada tujuh pil setiap hari. Sampai sekarang masih minum," pungkas Jessica Iskandar.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait