Ini Kerugian yang Diderita Jessica Iskandar Gara-gara Bercak Merah di Wajah

Altov Johar | 4 September 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bercak merah pada kulit wajah lantaran alergi terhadap krim anestesi membuat Jessica Iskandar tersiksa. Karena kondisi itu Jessica sulit untuk menjalani aktivitas syuting. Bahkan selama beberapa hari ia harus membatalkan beberapa pekerjaan yang seharusnya dijalani.

Tentu ada harga yang harus dibayar Jesscia Iskandar karena kondisi wajahnya yang dipenuhi ruam merah. Selain dari segi materi karena tak dapat beraktivitas, ia merasa sudah mengecewakan banyak oramg.

"Ya materi, terus korban perasaan juga. Kan kesannya banyak ngecewain orang. Itu kan udah janji udah deal kerja sama tapi harus dibatalin (kontrak kerjanya)," kata Jessica Iskandar di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

Jessica Iskandar merasa kejadian ini karena kelalaiannya sendiri. Ia menduga kondisi kulitnya saat itu sedang sensitif, dan tidak memeriksa terlebih dulu kadar krim anestesi yang dipakai.

"Kalau yang kemarin ini kelepasan aja waktu di klinik. Mungkin aku juga kulitnya lagi sensitif terus aku enggak ngecek dulu krim anestesinya ternyata terlalu strong. Jadinya wajahnya bermasalah. Selain itu semuanya berjalan seperti biasa sih," jelasnya.

Sejauh ini kondisi kulit wajah Jessica Iskandar berangsung membaik. Ia membantah biaya untuk mengobati ruam di kulitnya itu menghabiskan ratusan juta. Jessica justru bersyukur dokter yang menanginya saat menjalani treatment, bersedia untuk bertanggung jawab.

"Enggak sih. Ini kan jadi tanggung jawab dokter. Jadi aku juga senang dokternya mau tanggung jawab, ya udah enggak apa-apa. Beauty is pain," pungkas Jessica Iskandar.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait