Begini Rasa Sayang Ruben Onsu dan Sarwendah kepada Betrand Peto

Altov Johar | 4 September 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan Sarwendah memperlakukan Betrand Peto seperti anak kandungnya sendiri. Ruben tidak pernah membeda-bedakan Betrand dengan Thalia dan Thania, yang merupakan anak kandungnya. Rasa kangen dan selalu ingin bersama anak selalu dia rasakan.

"Ya seperti itu lah rasa sayang saya dan sarwendah terhadap Betrand. Jadi tidak ingin jauh, selalu sayang, kangen. Sama seperti rasa sayang saya ke Thalia dan Thania," ujar Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jalarta Selatan, Rabu (4/9).

Ruben mengatakan, sikap sama juga ditunjukan oleh Thalia. Setiap kali Betrand pergi syuting, Thalia selalu sedih dan menanyakan kapan Betrand pulang. Bagi Ruben, ini adalah kehidupan baru sebagai orang tua, dengan kehadiran Betrand di tengah-tengah mereka.

"Thalia kakaknya pergi syuting aja pasti sedih, pasti dia tanya-tanya terus, pulangnya jam berapa. Buat saya ini sesuatu yang baru lagi di kehidupan saya. Jadi saya punya tanggung jawab baru lagi untuk bisa membesarkan anak yang bukannya di bawah Thalia, tapi di atas Thalia. Jadi saya banyak belajar lagi mengenal anak di atas 13 tahun," urai Ruben.

Sebagai wujud sayangnya, Ruben dan Sarwendah memenuhi keinginan Betrand memiliki cetakan tangan, seperti Thalia dan Thania ketika baru lahir.

"Saya pikir itu kan hanya untuk bayi. Kata wendah enggak apa-apa, emang kita ketemunya kaka di usia sekarang ini, 14 tahun. Jadi ya di usia itu kita cetak," pungkas Ruben Onsu.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait