Ruben Onsu Kunjungi Kampung Halaman Betrand Peto Bulan Depan

Altov Johar | 5 September 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Segala persiapan telah dilakukan Ruben Onsu dalam rangka perpindahan Betrand Peto dari NTT ke Jakarta. Ruben mengaku sudah mengurus surat-surat untuk sekolah baru Betrand di Jakarta.

"Sudah, dari kemarin-kemsrin udah di rumah. Terus tadi pagi saya juga udah urus semua surat-surat untuk sekolah barunya," kata Ruben Onsu di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Ruben Onsu akan mengunjungi kampung halaman Betrand di NTT. Ruben ingin bersilaturahmi dengan keluarga Betrand di sana. Namun secara personal, Ruben sudah bertemu langsung dengan ayah Betrand.

"Jadi tinggal tunggu saya datang ke Manggarai, NTT, habis itu ya udah. Secara dari ayahnya ke saya juga sudah. Tinggal saya yang berkunjung ke keluarga besarnya, silaturahmi keluarga lah. Cuma di mereka kan ada adatnya, karena saya orang Indonesia, saya ikuti semua adat itu," urainya.

Ruben Onsu menambahkan, kemungkinan ia akan berkunjung ke kampung halaman Bentrand Peto pada Oktober mendatang. Sementara ini ia masih harus mengurus promosi album musik Sarwendah, yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu.

"Mungkin Oktober. Karena selesai Wendah promo dulu," pungkas Ruben Onsu.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait