Bakal Jadi Ibu, Syahnaz Sadiqah Akui Masih Bingung

Altov Johar | 5 September 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah masih bingung bakal menjadi ibu dari anak yang dikandungnya. Apalagi janin di perutnya diprediksi kembar. Hingga kini ia mengaku masih percaya tidak percaya bakal dikaruniai dua anak sekaligus.

"Iya, sampai sekarang juga belum kepikiran, masih bingung gimana jadi ibu. Masih percaya-enggak percaya juga sih," ujar Syahnaz Sadiqah di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Syahnaz Sadiqah yakin, seiring berjalan dirinya akan terbiasa dan sanggup menjalani tugas seorang ibu. Namun untuk awal, ia meminta ibunya, Amy Qanitaz, untuk ikut menemani dalam mengurus anak nantinya.

"Tapi kan nanti seiring berjalannnya waktu, pasti bisa lah. Aku bahagia mau punya bayi, tapi kan tetep ada mama juga. Jadi enggak bener-bener sendiri banget," katanya.

Di balik rasa senang akan mendapatkan cucu kembar, Amy juga khawatir. Ia mempertanyakan apakah nantinya Syahnaz dapat mengurus kedua anaknya. Apalagi Syahnaz prinadi yang manja.

"Soalnya Nanas tuh anaknya manja banget, terus tiba-tiba punya anak dua gimana nih ngurusnya. Harus dipikirin ke sananya. Tapi saya yang kayak 'Insya Allah bisa' gitu aja sih khawatirnya," kata Amy.

Syahnaz Sadiqah yakin, sang mama akan selalu siap siaga membantunya. Menurutnya, sudah menjadi naluri seorang ibu ingin mengurus anak dan cucu.

"Insya Allah mama juga selalu siap siaga, ketika ada bayi di rumah. Ini kan kuga kewajiban seorang ibu, naluri seorang ibu juga yang ingin mengurusi anak dan cucu," pungkas Syahnaz Sadiqah.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait