Cerita Dewi Gita tentang Rencana Putrinya Kuliah di London

Altov Johar | 5 September 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Gita bercerita tentang rencana putrinya, Naja Dewi Maulana, yang bakal kuliah di London, Inggris. Jika tidak ada aral, sang anak akan bertolak ke Negeri Ratu Elizabeth itu pada September ini.

"Anak udah lulus SMA mau kuliah, September ini harus berangkat ke London insyaAllah, mudah-mudahan rezeki lancar kesehatan semuanya ada. Dia ambil (jurusan) art keterima, alhamdulillah. Ambilnya di sana ya harus berangkat," kata Dewi Gita, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Dewi Gita mengungkapkan, sejak kecil sang anak sudah memperlihatkan kesukaannya pada menggambar. Sehingga niat putrinya sangat bulat untuk menekuni bidang itu di bangku kuliah.

"Kan banyak anak anak lain bingung seletalah lulus SMA, nah itu dia dari kecil memang udah senangnya gambar jadi dia udah bisa nemuin dirinya di situ pengenya art ambil ilustrasi, dia udah kokoh," ujarnya.

Sebenarnya ada tiga negara yang menyuguhkan bidang ilmu yang Naja mau. Namun dari ketiga negara itu ia memilih London, dengan alasan umat Muslim sangat dihargai di negara itu.

"Di sana muslimnya sangat dihargai ada musholah, masjid, banyak, di London luar biasa di mall ajah ada musholah di mana ajah ada. Ya sudah London ya. Maksudnya kita berdua sama Armand enggak begitu khawatir," pungkas Dewi Gita.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait