Dewi Gita - Armand Maulana Berat Melepas Sang Anak Kuliah di London

Altov Johar | 5 September 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan berat hati Dewi Gita dan Armand Maulana merelakan putri mereka, Naja Dewi Maulana, yang akan kuliah di London, Inggris. Bukan hanya karena akan terpisah jarak dan waktu, menurut Dewi, biaya yang harus dikeluarkan tentunya tidak sedikit.

"Ibu bapaknya yang 'aduh, enggak usah jauh-jauh deh, di sini aja duitnya juga susah'. Tapi ya alhamdulillah ada rezekinya insya Allah," ujar Dewi Gita di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Dewi Gita tak menampik merasa berat melepas anaknya merantau ke negeri orang. Apalagi, banyak yang bilang pergaulan di luar negeri sangat bebas. Hal itu pula yang membuat Armand khawatir.

"Cuma saya balikin lagi sama Armand. Kalau daerah kota yang lebih bebas apalah, enggak usah jauh-jauh ya, di sini juga ada, di sini juga riskan. Insya Allah anaknya sudah dibekali dengan imam yang insya Allah kuat, mudah mudahan terhindar dari hal yang orang tua tidak inginkan," urai Dewi Gita.

Dewi Gita melanjutkan, mungkin setahun dua kali ia dan Armand menjenguk putrinya di London. Ia sadar, uang yang dikeluarkan tidak sedikit untuk perjalanan ke sana.

"Harus ada jadwal. Entah dia yang ke sini atau saya yang ke sana, atau dapet tiket gratisnya, hehehe. Dikasih tiket murah baru berangkat," pungkas Dewi Gita.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait