Terispirasi Maleena, Bastian Steel Tertartik Geluti Dunia Bisnis

Altov Johar | 6 September 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan Maleena dalam berkarier dan berbisnis menginspirasi Bastian Steel. Kekasih Shafa Haris itu mengaku tertarik untuk menekuni dunia bisnis suatu saat nanti.

"Pasti ingin dong. Babas lihat Kak Maleena ini tekun dan pandai melihat peluang. Kepekaan seperti ini yang kadang enggak didapat di bangku sekolah," kata Bastian Steel di belum lama ini.

Belakangan Maleena disibukkan dengan usaha kopinya. Bahkan penyanyi senior pemilik nama asli Artha Meris Simbolon itu turut terlibat di Jakarta Eat Festival (JEF) 2019, yang digelar di Gandaria City.

Maleena mengemas booth brand kopinya dengan unik. Dia menyuguhkan one-stop entertainment seperti Photobooth untuk para pengunjung. Bahkan ia juga menggelar lomba cover lagunya yang berjudul Siapakah Aku Ini Tuhan dengan hadiah gadget paling terbaru.

Tak pelak hal itu membuat Bastian takjub. Terbukti banyak pengunjung festival yang mampir ke booth Maleena. Selain mencicipi kopi enak, mereka juga dapat menggunakan fasilitas yang sudah disediakan.

Hanya saja Bastian belum memiliki bayangan, bisnis apa yang ingin ditekuninya. Apapun usahanya nanti, Bastian mengaku akan fokus menjalaninya. Terlebih dengan bekal ilmu yang didapat dari Maleena.

"Bisnis di bidang apa saja yang penting punya ilmu, keyakinan dan percaya diri, Babas yakin pasti lancar jalannya," pungkas Bastian Steel. 

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait