Pengin Cepat Hamil, Tyas Mirasih Rajin Konsultasi ke Dokter

Abdul Rahman Syaukani Sabtu, 7 September 2019 07:00:18
Tyas Mirasih (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum juga dianugerahi momongan padahal sudah melakukan program kehamilan sejak awal tahun lalu, Tyas Mirasih dan Raiden Soejono memutuskan untuk berkonsultasi ke dokter dari sebuah rumah sakit. 

Dokter yang menangani Tyas Mirasih dan Raiden Soejono mengatakan tidak ada masalah apapun terkait masalah kesehatan. Pasangan yang menikah pada 8 Juli 2017 ini cuma disarankan dokter untuk terus melakukan usaha.

"Ada ke dokter, tapi kata dokter ya sudah usaha aja enggak apa-apa," ucap Tyas Mirasih saat ditemui di bilangan SCBD, Sudirman, Jamarta Selatan, Jumat (6/9).

Tyas Mirasih sudah sempat mengkonsumsi vitamin dan buah-buahan yang dianggap dapat mempercepat kehamilan. Namun ternyata Tuhan belum mentakdirkan Tyas Mirasih hamil.

"Aku sudah nyobain minum vitamin, makan alpukat yang banyak katanya. Bukannya hamil aku malah gendut. Tiap kali aku makan alpukat sama susu, katanya enggak boleh sama susu, alpukatnya saja," ungkap Tyas Mirasih.

Disinggung soal jenis kelamin, dia mengaku ingin anak pertamanya berjenis kelamin perempuan.

"Dapat aja dulu Mas. Kalau saya karena cewek penginnya cewek, tapi suami pengin cowok. Tapi senenarnya apa saja yang penting sehat," papar Tyas Mirasih.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.