Aldi Taher Sebut Ria Irawan Bandel, Masih Suka Merokok

Supriyanto | 9 September 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher dan Ria Irawan memiliki kedekatan, karena sama-sama pejuang kanker. Aldi mengaku terkejut mendengar Ria Irawan kembali terkena kanker, karena mereka berdua sudah dinyatakan sembuh oleh dokter.

Baru sebulan lalu Aldi bertemu dengan Ria Irawan dengan kondisi baik dan masih aktif. Diakui Aldi, Ria Irawan masih sering bandel dengan menghisap rokok.

"Emang pas ketemu sebulan lalu tuh kak Ria masih ngerokok. Aku bilang 'kak stop kak, kita kan pejuang kanker'. Jangankan Kak Ria, Ibaratnya orang tuaku, kakak adikku, aku suruh setop (merokok) kan," ungkap Aldi Taher kepada wartawan lewat telepon.

Aldi Taher mengaku tak bisa berbuat banyak. Meski sering diingatkan, respons yang didapat Aldi tak seperti yang diharapkan. Ria Irawan tetap aktif merokok.

"Ya senyum aja dia. Ya itu kan ungkapan sayang ibarat adek ke kakak. Kalau kak Ria tahu aku ngerokok mungkin bakal nyuruh hal yang sama juga," terang Aldi Taher.

"Kalau aku pernah ngasih nasihat pasti pernah lah karena itu hal baik. Cuma memang sampai detik ini kalau kita tanya ke dokter penyebab kanker itu apa itu multifaktor bukan satu faktor. Kalau demam berdarah kan jelas tuh satu penyebabnya nyamuk aides," pungkas Aldi Taher.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait