Aldi Taher Sebut Ria Irawan Bandel, Masih Suka Merokok

Supriyanto Senin, 9 September 2019 09:45:42
Aldi Taher dan Ria Irawan memiliki kedekatan, karena sama-sama pejuang kanker. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher dan Ria Irawan memiliki kedekatan, karena sama-sama pejuang kanker. Aldi mengaku terkejut mendengar Ria Irawan kembali terkena kanker, karena mereka berdua sudah dinyatakan sembuh oleh dokter.

Baru sebulan lalu Aldi bertemu dengan Ria Irawan dengan kondisi baik dan masih aktif. Diakui Aldi, Ria Irawan masih sering bandel dengan menghisap rokok.

"Emang pas ketemu sebulan lalu tuh kak Ria masih ngerokok. Aku bilang 'kak stop kak, kita kan pejuang kanker'. Jangankan Kak Ria, Ibaratnya orang tuaku, kakak adikku, aku suruh setop (merokok) kan," ungkap Aldi Taher kepada wartawan lewat telepon.

Aldi Taher mengaku tak bisa berbuat banyak. Meski sering diingatkan, respons yang didapat Aldi tak seperti yang diharapkan. Ria Irawan tetap aktif merokok.

"Ya senyum aja dia. Ya itu kan ungkapan sayang ibarat adek ke kakak. Kalau kak Ria tahu aku ngerokok mungkin bakal nyuruh hal yang sama juga," terang Aldi Taher.

"Kalau aku pernah ngasih nasihat pasti pernah lah karena itu hal baik. Cuma memang sampai detik ini kalau kita tanya ke dokter penyebab kanker itu apa itu multifaktor bukan satu faktor. Kalau demam berdarah kan jelas tuh satu penyebabnya nyamuk aides," pungkas Aldi Taher.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.