Cium Pipi Amanda Rawles, Ini Kata Brandon Salim

Abdul Rahman Syaukani | 9 September 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brandon Salim diceritakan sebagai sahabat yang kemudian jatuh cinta kepada Amanda Rawles di Cinta Abadi webseries. Brandon dan Amanda jadi dekat karena diikat oleh kegemaran yang sama, yakni sama-sama menyukai game online.

Pada trailer Cinta Abadi, terlihat Brandon Salim yang berperan sebagai Andi, mencium pipi Amanda Rawles, pemeran Renata. Brandon mengaku adegan tersebut tidak membuatnya jadi terbawa perasaan alis Baper, karena dia berusaha profesional.

"Kalau ada adegan romantis, yang penting jangan Baper. Kalau misalkan Baper sama lawan main, bisa kebawa ke set," ucap Brandon Salim saat ditemui di Mall Ciputra World, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (7/9).

Jika dalam perjalanan syuting ternyata jatuh cinta kepada lawan main, Brandon Salim menyarankan untuk menembak setelah syutingnya selesai. Sebab jika jadian pada waktu masih syuting, kata Brandon, bisa berakibat negatif pada sebuah projek.

"Misalkan beneran jadi suka sama dia, pas selesai syuting baru ngomong, baru nyatain. Kalau nyatainnya di tengah syuting, terus tiba-tiba di tengah syuting berantem, syutingnya malah jadi kacau," ungkap Brandon Salim.

Cinta Abadi adalah projek webseries yang terinspirasi dari game online Ragnarok. Cinta Abadi memiliki 6 episode yang akan mulai tayang pada 11 September 2019 mendatang.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait