Antar Betrand Peto Hari Pertama Sekolah di Jakarta, Ini Pesan Ruben Onsu 

Christiya Dika Handayani | 10 September 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan Sarwendah kompak mengantar anak angkat mereka, Betrand Peto di hari pertama sekolahnya di Jakarta. Momen ini terlihat dari foto yang dibagikan Ruben lewat Instagramnya, Senin (9/9).

Tampak dalam postingannya, bocah asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu begitu rapi dalam balutan seragam sekolah bernuansa biru dan putih. Di sisi kanan dan kirinya, Ruben Onsu dan Sarwendah menyunggingkan senyum bangga sambil menghadap ke arah kamera.

Sama seperti orang tua lainnya, dalam unggahannya Ruben Onsu menyampaikan pesaaan untuk Betrand. Ia meminta putranya untuk mengutamakan pendidikan agar dapat membanggakan orang tua kandung serta orang tua angkatnya.

"Pagi ini mengantarkan putra pertama kami @betrandpetoputraonsu trandpetoputraonsu sekolah, sama kebanyakan orang tua yg berpesan untuk utamakan pendidikan dan buat bangga keluargamu di Manggarai NTT serta buat ayah bunda mu bangga yg menjaga dan membesarkanmu saat ini, semangat kakak sekolah nya," tulis Ruben Onsu di keterangan fotonya.

Postingan ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka takjub dengan sikap baik Ruben Onsu dan keluarganya. Mereka pun mendoakan kebaikan untuk Ruben Onsu.

"Masya Allah, semoga keluarga ka @ruben_onsu ce @sarwendah29 selalu diberi keseharan dan rezeki yg berlimpah. Aamin," komentar Selvi Kitty.

"Ruben Sarwendah sungguh mulia sekali hatimu semoga Allah membalas semua kebaikanmu, disehatkan dan panjang umur," sambung netizen.

"Salut sm koko ruben. Totalitas bgt dlm hal mengangkat anak. Ga hanya pendidikan nya sj,tp jg skill2 yg lainnya jg beneran di asah dgn baik," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait