Tanggapan Shandy Aulia Terkait Fotonya yang Dinilai Terlalu Vulgar

Christiya Dika Handayani Rabu, 11 September 2019 07:30:58
Shandy Aulia menuai hujatan netizen setelah memamerkan foto kehamilannya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia menuai hujatan netizen setelah memamerkan foto kehamilannya. Pasalnya, Shandy terlihat begitu seksi dengan mengenakan swim suit berwarna senada dengan kulitnya.

Sejumlah netizen mengira jika Shandy Aulia tak mengenakan pakaian. Sehingga banyak dari mereka yang melontarkan kritikan pedas pada istri David Herbowo itu.

Kini, kolom komentar postingannya itu telah dimatikan. Namun, Shandy Aulia sempat memberikan tanggapan melalui fitu Q & A di Instastory-nya. Ini bermula saat seorang netizen mempertanyakan soal foto kehamilannya itu.

"Kak ga malu foto kayak telanjang gitu?," tulis seorang netizen yang diunggah ulang akun gosip @lambenyinyir.

Shandy lantas memberikan penjelasan dengan mengatakan jika dirinya memakai baju. Ia pun menambahkan jika cara pandang seseorang tergantung pikiran masing-masing.

"Gak telanjang kok pake baju, tergantung pikiran kamu mau lihatnya gimana, mau tertutup pun kalau hati dan pikiran sudah kotor tetap kotor kok. Terbuka tergantung cara pandang setiap orang," kata Shandy Aulia.

Shandy Aulia menuai hujatan netizen setelah memamerkan foto kehamilannya. (Seno/tabloidbintang.com)
Shandy Aulia menuai hujatan netizen setelah memamerkan foto kehamilannya. (Seno/tabloidbintang.com)

Tak hanya itu saja, Shandy Aulia juga sempat membalas pernyataan seorang netizen yang menyinggungnya soal kesopanan dalam berbusana.

"Dek bumil mungkin lupa klo indonesia menjunjung tinggi sopan santun dari segi apapun," tulis netizen lain.

"Gak lupa kok, Sopan santun jadi hanya menjunjung apa yang kita pakai? Buat saya terpenting bukan hanya pakaian saja tapi tingkah laku dan perbuatan kita. semua tertutup pasti jaminan pribadi yang paling baik? Cara berpakaian itu lebih kepada cara pandang yang kamu liat," balas Shandy Aulia.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.