Posting Foto Seksi, Shandy Aulia Ungkap Alasan Matikan Kolom Komentar

Supriyanto | 11 September 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia mendapat nyinyiran setelah memposting foto maternity shoot alias pemotretan kehamilan di akun Instagramnya. Pasalnya, dalam gambar yang dipajang, istri David Herbowo itu tampak seksi mengenakan bikini dengan warna senada kulit.

Saat ditanya soal fotonya yang tengah heboh diperbincangkan, Shandy Aulia tampak santai menjelaskan. Shandy mengaku sengaja memajang foto dengan konsep seksi terfokus pada perutnya.

"Oh maternity shoot, itu hanya konsep aja sih. Kita memang konsepnya sedikit beda, dan emang saya memang pinginnya ada one piece gitu aja sih, dan lebih fokus ke perut juga," ungkap Shandy Aulia usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).

Mengenai tanggapan nyinyir netizen, Shandy Aulia tidak mau peduli. Sadar bakal mengundang pro dan kontra, Shandy pun sengaja mematikan kolom komentar di postingan maternity shoot.

"Aku, terus terang setiap komen engga pernah aku baca komentarnya. Aku engga terlalu mempusingkan," kata Shandy Aulia.

"Jadi kalau ada yang gimana-gimana argumen di dalam, ya mending kita off-fin aja (komen). Jadi off-fin itu sebenarnya bukan impactnya kepada saya sih, tapi justru kepada sesama followers aja. Tapi kan instagram free will ya, kalau ngga suka ya tinggal unfollow atau enggak dilihat," pungkas Shandy Aulia menunjukkan sikap.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait