Istri Jago Masak, Berat Badan Ge Pamungkas Melonjak

Altov Johar | 11 September 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang berubah dari sosok Ge Pamungkas setelah menikah dengan Anastasia Herzigova Mustikandrina. Perubahan itu terlihat pada tubuh Ge yang kini jauh lebih berisi. Diakui Ge, berat badannya melonjak lantaran sang istri jago masak.

Namun Ge Pamungkas enggan membeberkan berapa berat badannya saat ini. Seraya berkelakar, ia mengaku memiliki bobot yang terbilang ideal, tapi dua tahun yang lalu.

"Oh istri saya emang jago masak, ya saya juga keahliannya makan. Berat saya sih normal 75, dua tahun yang lalu tuh. Ya pokoknya normal 75 aja, saya enggak suka ubah-ubah data," kata Ge Pamungkas di Kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (10/9).

Seolah tak ingin dianggap gemuk, Ge Pamungkas melontarkan canda dengan mengatakan kesalahan terletak pada asisten rumah tangganya yang membuat pakaian yang dia kenakan terlihat kecil.

"Sebenarnya yang bermasalah itu rumah, entah kenapa barang-barang di lemari itu mengecil, enggak tahu kenapa. Baju, celana dan pakaian ada yang sobek beberapa, Sepertinya kesalahan asisten rumah tangga. Salah nyucinya," ceplos Ge Pamungkas.

Ge sendiri menampik perubahan tubuhnya itu lantaran menikah. "Saya malah lihat pas abis menikah orang-orang kok mengecil, saya bingung kenapa," pungkas Ge Pamungkas.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait