Tetap Cantik dan Langsing Pasca Melahirkan, Penampilan Sandra Dewi Buat Iri

Christiya Dika Handayani | 11 September 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan Sandra Dewi kini semakin lengkap dengan kehadiran anak keduanya. Istri Harvey Moeis ini diam-diam telah melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Mikhael Moeis pada 2 September 2019.

Melalui Instagramnya, Sandra Dewi membagikan kabar bahagia ini dengan mengunggah foto dirinya bersama suami dan juga buah hatinya usai melahirkan.

"Welcome to the world my second born Mikhael Moeis (Mika) Tanggal 02-09-2019 jam 22.07 Berat 3.5 kg & Panjang 51cm Blessed us, Harvey, Sandra & Rafa," tulis Sandra Dewi di keterangan fotonya, Senin (9/9). 

Postingan Sandra Dewi ini lantas dibanjiri ucapan selamat dari netizen maupun rekan sesama artis. 

Tak hanya itu saja, di unggahan ini, sejumlah netizen dan selebriti mengaku iri melihat penampilan Sandra Dewi yang tetap terlihat cantik dan juga langsing meski baru saja melahirkan.

"Elo abis melahirkan apa habis keluar dari salon sih? Cakep amaaaaaat," komentar netizen.

"Duuhh hamil gak keliatan tau tau lahiran badan ttp singset ya Allah mau," sambung netizen.

"MasyaAllah,, ini orang kok cantik nya kebangetan ya,, padahal habis lahiran congratulations atas lelahiran putra ke dua nya," sahut netizen.

"@sandradewi88 welcome baby mikaaa...sehat” terus ya nak,inii tp mamaanya knp cantikkk gini sihhhhh langsung berasa kumel bgt aku," timpal istri Sammy Simorangkir, Viviane.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait