Foto Bareng Duo Semangka, Risa Saraswati Mengaku Minder

Christiya Dika Handayani | 11 September 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan Risa Saraswati di Instagramnya belum lama ini mencuri perhatian netizen. Hal ini terkait dengan kebersamaan yang ditunjukkan penulis asal Bandung ini dengan grup dangdut, Duo Semangka yang tengah viral.

Beberapa waktu terakhir, Duo Semangka memang kerap menjadi perbincangan karena penampilannya yang dianggap terlalu seksi dengan pakaian ketat hingga menonjolkan bagian dadanya.

Dalam foto yang diunggah Senin (9/9) itu, Risa Saraswati berpose dengan dua personel Duo Semangka, Clara Gopa dan Variola Mey. Tampak pula adik Risa, Riana Rizki atau biasa disapa Riri, serta saudaranya Abi Manyu yang juga disapa Kakang di foto tersebut.

Tidak hanya karena posenya, keterangan yang ditulis Risa Saraswati di postingan itu juga sukses menarik perhatian. Pasalnya, Risa Saraswati mengaku minder saat bersanding dengan personel Duo Semangka.

"Senyumku dan Riri senyuman minder, nggak tahu deh kalau kakang," tulis Risa Saraswati mengiringi fotonya.

Tak diketahui pasti apa yang membuat Risa minder atau tidak percaya diri bersanding dengan Duo Semangka. Tapi unggahan Risa Saraswati ini sukses membuat sejumlah netizen hingga para selebriti terbahak. 

"HAHAHAHAHAHAHA," tulis Anji.

"Oh wow... @risa_saraswati," sambung Sara Wijayanto.

"Ngakak baca comment comment nya," timpal Fero Walandouw.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait