Begini Respon Putra Presiden Jokowi Saat Netizen Minta Izin Pakai Nama Anaknya

Christiya Dika Handayani | 11 September 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bermula dari kejadian Franda yang marah lantaran nama anaknya ditiru penggemarnya, kini netizen beramai-ramai meminta izin pada sejumlah artis sebelum memakai nama anak mereka.

Sebut saja pada Raditya Dika, Ryana Dea, Mytha Lestari hingga Sharena. Alih-alih marah, dengan senang hati mereka memperbolehkan nama anaknya ditiru. Bahkan mereka senang nama anaknya bisa menginspirasi orang lain.

Ternyata tak dari kalangan artis, netizen juga meminta izin pada putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka untuk meniru nama anaknya, Jan Ethes Srinarendra. 

Hal ini terlihat dari cuitan yang disampaikan melalui Twitter dengan menandai akun Gibran, @Chilli_Pari.

"@Chilli_Pari Mas Gibran Mbak Selvi.. kalau saya punya Anak nanti saya kasih nama Jan Ethes Trimagito boleh nggak Mas ... ijin dulu," tulis netizen tersebut.

Dengan nada santai, Gibran memberikan balasan yang memperbolehkan netizen memakai nama putranya. Lucunya, Gibran juga meminta netizen tersebut memperlihatkan foto anaknya saat sudah lahir.

"Boleh. Fotoin anaknya kalo udah lahir," jawab Gibran Rakabuming Raka.

Tidak hanya satu netizen, ada beberapa netizen lain yang juga meminta izin menggunakan nama Jan Ethes. Gibran pun memberikan balasan dengan mengatakan 'boleh' dan 'silahkan'.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait