Rajin Olahraga, Berat Badan Nunung Menyusut

Ari Kurniawan | 13 September 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran, masih menjalani proses hukum terkait kasus penyalahgunaan narkoba. 

Kamis (12/9), Nunung dan Iyan yang tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, dibawa ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk menjalani proses pelimpahan tahap dua. 

Berbeda dibanding pemunculan awalnya di Polda Metro Jaya, Nunung kali ini terlihat lebih cerita. Pelawak bertubuh tambun itu sesekali melempar senyum ke awak media. Nunung juga terlihat lebih segar.

Diakui Nunung, selama menjalani proses hukum bobot tubuhnya sedikit menyusut. "Iya, rajin olahraga. Turun tiga kilo (kilogram) nih lumayan," kata Nunung.

Diungkapkan Bagus Permadi, putra sulung Nunung, ibunya kini sudah lebih bisa menerima persoalan yang ia hadapi. Sambil menjalani proses rehabilitasi, Nunung pun banyak menghabiskan waktunya untuk berolahraga. 

"Jogging-jogging kecil aja sih. Di sana kan ada halaman besar gitu, terus mama minta dibawain sepatu buat jogging-jogging muterin lapangan kalau pagi," cerita Bagus Permadi, yang pada saat itu mendampingi sang bunda. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait