Suami Bicara Soal Penyakitnya, Ria Irawan Menangis

Supriyanto | 14 September 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Irawan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) sejak awal September 2019, karena kondisinya menurun. Belakangan diketahui Ria Irawan kembali terserang kanker. Padahal Ria sempat menyebut kanker gelenjar getah bening yang dideritanya telah sembuh.

Setelah menjalani perawatan itensif, Jumat (13/9) sore, Ria Irawan menemui wartawan. Didampingi suaminya, Mayky Wongkar, Ria  mengungkap kondisinya terkini.

"Bismillahirahmanirahim, terima kasih saya mewakili dari Ria Irawan dan keluarga, terkait berita istri saya yang simpang siur, atau ada penjelasan yang narasinya kurang benar, saya ingin menyampaikan bahwa Ria Irawan saat ini baik-baik saja," kata Mayky Wongkar.

Mayky Wongkar menjelaskan, istrinya mengalami kesulitan berbicara akibat sel kanker yang tumbuh di dalam kepalanya. "Sel anak kanker yang menyebar ke bagian kepala. Anaknya dari sel induk yang lama," terang Mayky Wongkar.

Di tengah suami menjelaskan pengakitnya, Ria Irawan tak kuasa menahan kesedihan. Ria menangis sembari memegangi tangan Mayky yang setia mendampinginya. Mayky menyebut, dari hasil MRI, diketahui sel-sel kanker tumbuh lagi di bagian kepala Ria Irawan.

"Itu ada terdapat massa atau tumor di bagian kepala dan ada juga di bagian paru-paru. Massa tumor di bagian kepala itu menekan saraf otak istri saya yang mengakibatkan agak sedikit sulit berbicara dan kehilangan keseimbangan," terang Mayky.

Mayky mengatakan kalau Ria Irawan baru saja melakukan radiasi di bagian kepalanya, untuk memperkecil tumor yang mengganggu saraf berbicara dan keseimbangan dirinya.

"Mba Ria juga baru selesai radiasi, butuh waktu istirahat dan terimakasih sudah mau nunggu. Maaf banget, jadi saya cuma menjelaskan, ini endometrium," pungkas Mayky Wongkar.

(pri/ari)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait