Aksi Sosialnya Disebut Drama dan Pencitraan, Ini Jawaban Santai Baim Wong

Ari Kurniawan Minggu, 15 September 2019 01:00:00
Baim Wong (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong sedang menghadapi laporan polisi yang diajukan Astrid, seorang manajer artis, terkait dugaan penipuan. Di luar proses hukum yang berjalan, Astrid ternyata juga mengomentari aktivitas Baim di YouTube. 

Seperti diketahui, Baim Wong sering membuat eksperimen sosial untuk dijadikan konten di saluran YouTube pribadinya. Biasanya, Baim memberi bantuan untuk orang-orang tidak mampu yang ditemuinya di jalan. Astrid menganggap apa yang dilakukan Baim sebagai sandiwara.

"Buat saya Baim yang di sosial (sicual experiment) nothing, bullshit, sandiwara, drama queen buat saya," kata Astrid dalam sebuah wawancara dengan media. 

Rupanya Baim Wong terusik dengan apa yang dilontarkan Astrid. Baim mengunggah potongan pernyataan Astrid di Instagramnya, Sabtu (14/9). Baim menulis tanggapan yang cukup panjang di kolom keterangan. 

"Mau benar atau engga pemikiran mba astrid.. Pasti..dan memang ada..sebagian orang yg berfikiran sama seperti mba astrid ketika saya melakukan Social Experiment.. Selama ini.. Apapun yg saya lakukan.. Mau itu pekerjaan yg saya lakukan.. Mencari jodoh sesuai kriteria saya.. Mencari rumah tinggal sesuai keinginan... Semua itu saya lakukan dengan tidak ada paksaan dari siapapun..," tulis Baim Wong. 

"Kalau memang..Ada dari kalian yg memang tidak suka dengan apa yg saya lakukan.. Saya pun tidak ada masalah..Dan saya pun tidak dendam.. Karena Semua orang bebas dengan pemikiran masing-masing.. Yang terpenting untuk saya adalah.. Saya bahagia melakukannya.. Dan Istri saya mengizinkan saya. Dan mengenai tanggung jawab.. Biarkan saya sendiri yang bertanggung jawab kepada Allah dengan apapun yg sudah saya perbuat.. Mau itu jadi Riya.. Mau itu jadi Pahala.. Biarkan Allah yang menilai..," lanjutnya. 

Baim Wong mengaku tidak peduli dengan penilaian orang terhadap apa yang ia lakukan. Terpenting, kata suami Paula Verhoeven itu, ia merasa senang bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain. 

"Dan apakah Sosial Experiment membuat saya bahagia? Yaa sangat.. Kenapa?? Karena Saya Senang Melihat Orang Lain Bahagia.. Sesimple ituu Jawabannya.," tandas Baim Wong.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.