Nikita Mirzani Siap Beri Bantuan Untuk Tiga Setia Gara Pulang ke Indonesia

Christiya Dika Handayani Selasa, 17 September 2019 16:00:50
Nikita Mirzani (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di media sosial, viral video berisi curhatan dari penyanyi sekaligus penulis Tiga Setia Gara terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diterimanya diduga dilakukan suaminya bernama James.

Akibat KDRT yang dialaminya, Tiga Setia Gara mengaku harus menjalani operasi di bagian lututnya karena ditendang oleh sang suami. Tiga pun telah melaporkan kejadian ini pada pihak kepolisian. Namun akhirnya ia justru dituduh berbohong.

Video tersebut diunggah Tiga Setia Gara di Instastory Instagramnya, @tigawat, yang akhirnya diunggah kembali sejumlah akun gosip. Banyak pihak yang prihatin atas kejadian ini, salah satunya Nikita Mirzani.

Setelah mengetahui berita ini, Nikita langsung mengirim pesan pada Tiga Setia Gara melalui Instagramnya. Dalam pesannya, Tiga mengaku tak memiliki uang untuk pulang ke Indonesia. Nikita Mirzani pun langsung menyatakan dirinya siap memberikan ongkos untuk Tiga Setia Gara pulang ke Tanah Air.

"Aku gak punya uang utk balik indo Niki...," tulis Tiga Setia Gara dalam pesannya yang diunggah Nikita Mirzani di Instastory-nya, Senin (16/9).

"Ok di bayarin. Skrg bisa keluar rumah ga. Ada paspor. Ga ush bawa barang2. Bawa diri aja sama paspor," jawab Nikita Mirzani.

Menanggapi niat baik Nikita Mirzani itu, Tiga Setia Gara tak langsung mengiyakan. Ia justru bingung lantaran banyak yang dokumen yang harus diurusnya sebelum meninggalkan Amerika Serikat, tempat tinggalnya saat ini. Tak hanya itu saja, ia juga mengkhawatirkan soal keluarga dan pekerjaan jikalau ia kembali ke Indonesia.

"Aku bingung niki, krn aku malu sebenernya sama keluarga, krn mrk bakal sukur2in aku. Dan juga kalau aku balik indo aku bakal apa? Kerja apa? Aku bingung niki... aku serba salah," balas Tiga.

"Suami aku 30 minute ago says katanya ok kalau pulang aja sana ke indo, tp barusa dia bilang minta maaf krn akan berubah. Aku bingung niki. Aku gak ada orang indo disini yg bisa aku ajak bicara. Aku bingung niki," tandas Tiga Setia Gara.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.