Barbie Kumalasari Tampilkan Wajah Dengan Lesung Pipi Baru, Ini Komentar Netizen

Christiya Dika Handayani | 17 September 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari kembali mengubah penampilannya.

Melalui Instagramnya, istri Galih Ginanjar itu menunjukkan penampilan barunya yang kini berlesung pipi. Barbie baru saja melakukan sulam lesung pipi seperti yang pernah dilakukan Rosa Meldianti.

"Baru aj pasang lesung pipi di @sulamlesungpipipalembangbyieka Makasi ya hasilnya memuaskan," tulis Barbie Kumalasari di keterangan fotonya, Senin (16/9).

Dalam postingannya, pemilik nama asli Kumalasari Mukhlisah ini tampak tersenyum dengan memperlihatkan bagian pipinya. Barbie Kumalasari berpose dengan pemilik klinik kecantikan tempatnya melakukan sulam lesung pipi tersebut.

Perubahan penampilan Barbie Kumalasari ini pun langsung menjadi sorotan. Alih-alih pujian, banyak dari mereka yang justru mencibir penampilan baru Barbie Kumalasari.

"Bukannya Tambah cantik tapi tambah jelek," kata netizen. "Bukannya udah kempot (tirus) knpa dibikin lesung sih ampun," sambung netizen.

"Asli mukanya kaya tengkorak banget udah tipis di kasih lesung pipi makin aneh,, nggk bosan apa di buli terus," ujar netizen. "Orang yang ga nerima pemberian dari allah ya gini segala d permak astagfirullah," komentar netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait