Bikin Iri, Nana Mirdad Ungkap Perlakuan Manis Brad Pitt Yang Membuatnya Meleleh

Christiya Dika Handayani | 18 September 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andrew White dan istrinya, Nana Mirdad belum lama ini mendapat kesempatan langka untuk mewawancarai aktor Hollywood, Brad Pitt. Keduanya diundang ke Tokyo, Jepang dalam rangka promosi film terbaru mantan suami Angelina Jolie itu yang berjudul Ad Astra.

Tak melewatkan kesempatan, usai mewawancarai Brad Pitt, Nana Mirdad mengabadikan kebersamaan mereka lewat foto yang lalu dibagikannya di Instagram. Ternyata ada satu insiden kecil yang terjadi sebelum foto tersebut dilakukan. 

Di keterangan unggahannya, Nana Mirdad menceritakan dirinya sempat menabrak mikrofon. Melihat kejadian itu, perlakuan manis aktor yang disebutnya begitu tampan dan ramah ini pun langsung membuat Nana Mirdad meleleh.

"Sedikit cerita, saking tegangnya itu sebelum foto kepalaku nabrak microphone yang diatas terus babang Brad bilang 'ah, becareful... Are you Ok?'... Sambil pegang pundakku terus diajak ke sampingnya buat foto. MELELEH. KELAR. Senyum pun kaku karena tegang semua badanku," tulis Nana Mirdad di fotonya bersama Brad Pitt dan Andrew White yang diunggah, Senin (16/9).

Sontak saja unggahan Nana Mirdad langsung dibanjiri komentar baik dari netizen maupun rekan sesama artis. Kebanyakan dari mereka iri dengan kesempatan yang didapat Nana Mirdad dan Andrew White.

"Ini mah di Madame thousand #efek_iri," kata netizen.

"She’s super duper lucky, me wanna criii," sambung netizen.

Bertrand Antolin pun memberi komentar singkat dan padat lewat satu kata yakni 'Sirik.'

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait