Ariyo Wahab Menemukan Kebahagiaan Ketika Bersepeda

Supriyanto Kamis, 19 September 2019 04:00:12
Ariyo Wahab (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ariyo Wahab aktif bersepeda bersama rekan-rekannya di grup band The Dance Company, di antaranya Nugie. Belakangan, Aryo pun menjadikan sepeda sebagai transportasi pribadi daripadi mengendarai mobil di jalan.

"Aku nggak touring. Itu sepeda buat transportasilah manggung sama Dance Company. Manggung di mana? Sudirman? Sepeda. Manggung di Ancol? Sepeda. Ajak Nugie sepedaan," ujar Ariyo Wahab di premier film 6,9 Detik, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/9).

Ariyo Wahab selalu berusaha berangkat dari rumah dengan mengayuh sepedanya. Jika ada saatnya pulang larut malam, sepedanya tetap di bawa dengan taksi.

"Kalau kemaleman tinggal dilipet naik taksi. Yang penting kan sudah dapat olahraganya. Bahaya juga kan masa jam 12 malam masih sepedaan. Ntar orang bilang kasihan banget ini orang susah banget cari uangnya," terang Ariyo Wahab.

Ariyo Wahab menceritakan, pernah kompak dengan personel The Dance Company naik sepeda ke lokasi manggung di  Bandung, Jawa Barat.

"Pokoknya sering sering banget. Kita pernah ke Bandung naik kereta. Sepeda kita lipet bawa ke kereta. Sampe stasiun ke hotel sepedaan lagi," ucap Ariyo Wahab.

Lebih lanjut, Ariyo Wahab menerangkan dibalik kegemarannya bersepada ada filosofi yang bisa membuatnya senang melakukan aktifitas tersebut.

"Sepeda menurut gue fun. Sepanjang perjalanan sepeda itu aku bisa menemukan jawaban sendiri tentang apa yang aku lakuin, hidup aku. Dengan itu aku mendapatkannya," ujar Ariyo Wahab.

"Pokoknya bahagia. Kalau dibilang sehat Insya Allah sehat karena kita mencari olahraga yang buat kita bahagia juga. Karena kalau kita bahagia, sehatnya sudah kebawa. Ketika aku berkeringat aku ngerasa bahagia. Aku ngerasa jadi orang yang paling sehat di dunia. Akhirnya bisa jadi spirit aku," pungkas Ariyo Wahab.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.