Terpilih Jadi Anggota DPRD Jakarta, Tina Toon Akui Sempat Dibully

Altov Johar | 20 September 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pro kontra mengiringi terpilihnya Tina Toon sebagai anggota DPRD Jakarta. Di samping mereka yang mendukung, ada juga yang meremehkan kemampuan Tina Toon dalam berkiprah di pemerintahan.

"Ada yang bully, ada yang kasih masukan dan lain-lain. Pokoknya support aku, karena kan aku wakil rakyat yang mewakili rakyat. Alapun itu asalkan bisa buat kinerja aku lebih baik," ujar Tina Toon di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Tina Toon tidak ambil pusing dengan cibiran yang dialamatkan kepadanya. Apalagi jika hujatan itu didasari karena berbda pilihan politik.

"Pasti aku terima. Tapi kalau cuman bullyan dan sifatnya kebencian karena pilihan politik yang berbeda, enggak usah ditanggepin," akunya.

Tina Toon menambahkan, dirinya harus bisa menempatkan diri sebagai orang yang dipilih rakyat. Dia mengaku tak boleh minder, terlebih di depan politisi yang lebih senior.

"Beruntungnya di sana orang-orangnya baru dan muda-muda. Di sana nggak ada senioritas karena kepentingan rakyat yang kita bawa, yang penting fokus," pungkas Tina Toon.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait