Dapat Permintaan Bantuan Dana Untuk Klinik Hewan, Balasan Nikita Mirzani Tuai Pujian Netizen

Christiya Dika Handayani | 20 September 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai artis sensasional. Berulang kali, Nikita menjadi sorotan karena terlibat perseteruan dengan sejumlah rekan artis hingga yang terbaru dengan pengacara Elza Syarief.

Namun siapa sangka, dibalik sosoknya yang terbilang kasar dan blak-blakan itu, ibu tiga orang anak ini memilliki kepedulian yang sangat tinggi. Hal ini terlihat dari respon Nikita Mirzani saat ada seorang netizen meminta bantuan dana untuk sebuah klinik hewan.

Ini bermula saat Nikita Mirzani membagikan fotonya berada di sebuah etalase yang dipenuhi tas-tas mahal di sebuah mall. Ditengah-tengahnya, wanita yang menyapa dirinya Nyia ini berdiri sambil berpose mengumbar senyum ke arah kamera.

"I like my money right where I can see it, hanging in my closet (Aku suka uang di mana aku bisa melihatnya dengan jelas, tertata di lemariku)," tulis Nikita Mirzani di keterangan fotonya, Kamis (19/9).

Saat itu lah, akun Instagram @christian_joshuapale meninggalkan komentar yang meminta bantuan dana untuk klinik anjing serta kucing terlantar. 

"Bagi satu nyai utk bantu biaya klinik anjing dan kucing rescuean kami he he he #therealnyaibukankalengkaleng," komentarnya.

Tak diduga, komentar itu mendapat tanggapan dari Nikita Mirzani. Mantan istri Dipo Latief ini lantas menanyakan apa yang bisa dibantunya. "Apa yang bisa saya bantu?," balas Nikita Mirzani.

Tidak hanya itu saja, Nikita bahkan meminta akun @christian_joshuapale untuk mengirim pesan langsung padanya. "DM saya. Makasi," sambungnya.

Sontak saja, reaksi Nikita Mirzani ini menuai pujian dari netizen. Banyak dari mereka kagum dengan kepedulian Nikita dalam membantu sesama.

"Nyai memang bukan kaleng kaleng deh pokoknyaaa.. Bener2 lgsg d respon loo.. Alhmdulillah.. Sehat trus nyaih," komentar netizen.

"Subhanallah, semoga nyai sllu d beri kesehatan dan rejeki biar bs berbagi utk hewan-hewan terlantar," sambung netizen.

"Masya allah nyai...semoga kebaikanmu dibalas oleh allah swt. Menolong sesama mahluk hidup,,apalg yg lemah sperti hewan. Berkah dunia akhirat nyai," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait