Wig Terlepas saat Siaran Langsung, Netizen Soroti Penampilan Lucinta Luna

Christiya Dika Handayani | 20 September 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna kembali jadi sorotan. Kali ini, netizen memperbincangkan insiden kocak yang dialami Lucinta Luna saat tampil di program siaran langsung Pesbukers ANTV.

Hal ini bermula saat mantan personel Duo Bunga itu ditantang untuk adu panco dengan seorang wanita. Sayangnya, Lucinta kalah dan terjungkal ke lantai. Tak disangka, saat terjatuh wig yang dikenakan Lucinta Luna terlepas.

Sontak hal ini mengundang gelak tawa penonton. Cuplikan videonya pun langsung viral di Instagram dan diunggah sejumlah akun gosip, salah satunya @nyinyir_update_real, Kamis (19/9).

Terlihat diunggahan itu pula, potret Lucinta Luna tanpa wig dari belakang. Netizen dibuat kaget karena rambut asli Lucinta tenyata cepak seperti kebanyakan pria. Sontak saja, sejumlah netizen kembali mengaitkan Lucinta dengan isu transgender.

"Lah yg bener aja itu rambutnya pendek baru tau sumpahhh," komentar netizen. "Akhirnya kebongkar kejantanan bang fattah," kata netizen lain.

"Eh kirain rambut nya doank yang asli.. ternyarta semua nya palsu yah," sahut netizen. "meski dy ngotot bahwa dy cewe.. Tp Allah lebih memihhak Para netijen yg Budiman," ujar netizen lainnya.

Seperti diketahui, di awal kemunculannya, Lucinta Luna santer diberitakan merupakan seorang pria dengan nama asli Muhammad Fattah. Namun beberapa kali, Lucinta menepis tudingan tersebut.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait