Foto Bareng, Penampilan Marion Jola Disebut Lebih Tua dari Sophia Latjuba

Christiya Dika Handayani | 20 September 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marion Jola belum lama ini bertemu dengan aktris senior, Sophia Latjuba, dalam sebuah tempat. Tak melewatkan kesempatan, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini mengabadikan kebersamaan mereka lewat foto yang kemudian dibagikannya ke Instagramnya.

Tampak di foto tersebut, Marion Jola dan Sophia Latjuba saling merangkul dan mengumbar senyum ke arah kamera. Keduanya tampil dengan busana kasual. Marion Jola mengenakan sweater orange yang dipadukan dengan rok putih mini berbelahan tinggi. Sementara, Sophia Latjuba mengenakan atasan tanpa lengan berwarna putih dan celana panjang.

Tak ada keterangan pasti yang ditulis Marion Jola di unggahan itu. Kekasih Julian Jacob ini hanya menyematkan tiga emoticon berbentuk hati diketerangan fotonya.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang melontarkan pujian karena menilai wajah keduanya yang sama-sama cantik. Tapi tak hanya itu, ada pula netizen yang meninggalkan komentar bernada cibiran.

Mereka menilai jika penampilan Marion Jola terlihat lebih tua dari Sophia Latjuba. Padahal, Marion kini baru berusia 19 tahun, sementara Sophia telah menginjak 49 tahun.

"Lebih tante-tante gaya si Marion ketimbang Sophie," kata seorang netizen.

"Kok lebih muda dandanannya @sophia_latjuba88 ya ketimbang @lalamarionmj," sambung netizen lain.

"Yang satu terlalu boros yang satunya lagi terlalu awat muda dah @sophia_latjuba88 on point banget sih cantik bener," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait