Bagikan Foto Liburan, Wajah Momo Eks Geisha Jadi Perhatian

Christiya Dika Handayani Jumat, 20 September 2019 21:00:47
Momo eks Geisha. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pascamemutuskan hengkang dari band Geisha, Momo fokus mengurus keluarganya. Terlebih, Februari lalu, pemilik nama asli Narova Morina Sinaga ini melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Gabriella Aurora Samudra.

Kini, Momo tengah menghabiskan waktu liburan bersama keluarganya di Australia. Melalui Instagramnya, Momo rajin membagikan momen-momen liburan mereka, termasuk sebelum bertolak ke Negeri Kangguru tersebut.

Terlihat Momo berpose di samping komper berwarna putih dengan tas mewahnya. Momo tampil kasual dengan sweater hitam yang dipadukan dengan celana pendek berwarna senada serta sepatu putih.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen menyoroti wajah Momo Geisha yang tampak tanpa polesan makeup dengan rambut yang dibiarkan tergerai. Alih-alih memberi pujian, sejumlah netizen justru mengaku takut dengan wajah Momo yang dinilai berbeda dari sebelumnya.

"Mukanya kok nakutin sih. Lama-lama serem," kata seorang netizen.

"Kya ad yng beda.. Kya buka momo.. Maaf kya tua bngetzz," sambung netizen.

"Kak momo sekarang mukanya beda banget, liat kak momo sekarang kaya bukan kak momo gitu, dulu pernah liat langsung kak Momo, seeenneengg liatnya, kalau sekarang bener-bener beda 100%," sahut netizen lainnya.

Meski demikian, ada pula netizen yang memberikan pembelaan dengan mengatakan, "ini fotonya pas jeyek aja. aslinya mah tetep coo dan cantikl. pasca hamil tetep cuantik cuuy.. liay foto jgn hanya 1 doang. liat fotonya yg laen dong wahay para netizen yang picek."

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.