Makin Ngefans, Ria Ricis Takjub dengan Kecantikan Barbie Kumalasari

Altov Johar | 22 September 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis diam-diam mengagumi sosok Barbie Kumalasari. Saking ngefansnya, dia berencana mengajak istri Galih Ginanjar itu berkolaborasi membuat konten Youtube.

Sebenarnya sejak lama Ria Ricis ingin bertemu langsung dengan Barbie Kumalasari. Hanya saja, kesibukan yang dijalani Kumalasari membuat Ricis harus bersabar. Nyatanya Ricis justru bertemu Kumalasari di ajang Selebrita Awards 2019.

Menurut Ricis, Kumalasari terlihat sangat cantik. Apalagi penampilannya sanggup membuat banyak pasang mata tertuju padanya. Hal itu bikin Ricis makin ngefans.

"Oh cantik banget. Rambutnya yang kriwil-kriwil gitu, bajunya lucu dan aku makin ngefans. Aku banyak belajar dari kakak Barbie," ungkap Ria Ricis di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut dikatakan Ricis, yang membuatnya kagum adalah sikap Kumalasari saat diberondong hujatan oleh banyak orang. Di situ Kumalasari justru tampak santai seperti tak punya beban.

"Sebenarnya yang bikin aku yakin aku ngefans sama dia adalah ketik dia banyak dibully justru dia tidak memperlihatkan stress, ketawa aja dan aku banyak belajar dari dia," pungkas Ria Ricis.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait