Cerita Gebby Vesta Habiskan Ratusan Juta untuk Operasi Transgender

Altov Johar Minggu, 22 September 2019 13:00:43
Gebby Vesta (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gebby Vesta mengakui menjadi transgender sejak 6 tahun lalu. Berbicara soal genetik, ia mengklaim genetik perempuan di dirinya lebih besar sejak masih kecil. Tak pelak kesehariannya pun berkelakuan layaknya wanita.

"Pas di SMP, setiap pulang aku pakai baju perempuan. Aku aktif di kegiatan perempuan dari mulai nari, nyanyi," kata Gebby Vesta lewat sambungan telepon, Jumat (20/9).

Menjadi transgender, Gebby bersyukur mendapat dukungan keluarga. Walhasil ia pun memutuskan  operasi kelamin di Thailand. Sebelumnya ia juga sempat menjalani serangkaian pemeriksaan sebelum menjalani operasi.

"Alhamdulilah dari kecil keluarga saya support system terbaik, enggak ditentang. Pas mau operasi, udah ke Thailand, udah ke psikologis semuanya, ternyata negatif tidak ada ganggguan jiwa, kesehatan, jasmani, rohani. Bikin appointment, pulang ke hotel masih mikir lagi antara takut sama yakin. Tapi akhirnya saya ikuti kata hati, saya yakin, dan besoknya langsung operasi," urai Gebby 

Gebby merogoh kocek Rp 140 juta untuk biaya operasi transgender. Alasannya memilih melakukan operasi di Thailand, karena selain murah kualitasnya pun sangat bagus.

"Total untuk payudara 8 juta. Kalau untuk kelamin saya habis total 140 jutaan kalau enggak salah, semua di Thailand. Karena Thailand untuk operasi kelamin itu memang terbaik. Kayak beberapa transgender di Amerika, Eropa, kalau operasi kelamin pun pasti di sana. Karena jahitan bagus, harga murah," pungkas Gebby Vesta. (Tov)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.